Home / Berita / Mi A1 Warna Merah Sambut Libur Natal

Mi A1 Warna Merah Sambut Libur Natal

Xiaomi menyiapkan seri khusus ponsel pintar Mi A1 yang akan dijual menyambut libur natal mendatang. Edisi khusus itu berupa varian warna merah yang mulai dijual pada Desember 2017.

Keberadaan produk terlihat di sela kunjungan ke pabrik PT Sat Nusapersada di Batam, Senin (4/12). Peserta kunjungan menyusuri salah satu lini produksi perakitan yang memiliki 48 pos untuk perakitan dan pengujian.

KOMPAS/DIDIT PUTRA ERLANGGA RAHARDJO–Tiga anggota grup idol JKT48, Anindhita Cahyadi, Beby Chaesara, dan Maria Genoveva Desy, menunjukkan Mi A1 edisi warna merah yang akan diluncurkan menyambut libur natal, Senin (4/12). Xiaomi merakit ponsel mereka di PT Sat Nusapersada untuk dipasarkan ke Indonesia.

Satu lini dari empat lini yang ada dalam ruangan tersebut tengah mengerjakan produk Mi A1 dengan varian warna merah. Mengikuti lini tersebut akan terlihat proses produksi, mulai dari pemasangan komponen layar, baterai, hingga papan elektronik utama, dilanjutkan dengan serangkaian pengujian hingga pengemasan untuk dikirimkan kepada penjual.

”Kami ingin mempersiapkan edisi khusus ini untuk menyambut libur natal dengan harga khusus. Untuk sementara belum bisa diumumkan,” kata Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Country Manager Xiaomi Indonesia.

Saat ini Mi A1 memiliki varian warna keemasan dan hitam. Ponsel dengan sistem di dalam cip (SoC) Qualcomm Snapdragon 625 ini memiliki keunggulan pada kamera ganda dan sensor sidik jari.

CEO PT Sat Nusapersada Abidin mengatakan, perakitan untuk ponsel Xiaomi di tempat mereka bisa menyerap 1.500 pekerja, dan bisa naik apabila permintaan naik. Dalam sebulan, fasilitas yang mengerjakan ponsel untuk merek Asus, Infinix, Blaupunkt, Nubia, ataupun Sharp mencapai 3 juta perangkat.

Sumber: Kompas, 4 Desember 2017

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

%d blogger menyukai ini: