Home / Berita / IAIN Antasari Banjarmasin Bersiap Menjadi UIN Antasari

IAIN Antasari Banjarmasin Bersiap Menjadi UIN Antasari

Institut Agama Islam Negeri Antasari, di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, bersiap menjadi Universitas Islam Negeri Antasari. Peralihan status perguruan tinggi berbasis keislaman itu diharapkan segera terwujud.


”Institut Agama Islam Negeri Antasari terus berproses untuk menjadi Universitas Islam Negeri Antasari,” kata Rektor IAIN Antasari H Akhmad Fauzi Aseri, di sela-sela Dies Natalis 50 Tahun IAIN Antasari dan Rapat Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana Semester Ganjil 2014, di Banjarmasin, Rabu (26/11). Acara itu juga dihadiri Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Gubernur Kalimantan Selatan Rudy Ariffin, dan Rektor Universitas Lambung Mangkurat Sutarto Hadi. (JUM)
——————————
Jusuf Kalla: Pengurangan Jam Kerja Perempuan Pekerja Baru Wacana

Wakil Presiden Jusuf Kalla menyatakan, pengurangan waktu kerja selama dua jam bagi perempuan pekerja baru sebatas pemikiran yang masih harus dikaji lebih dalam. ”Ini belum keputusan. Saya baru mendiskusikan saja pemikiran agar perempuan itu punya kewajiban untuk menyiapkan anak bangsa ke depan lewat bimbingan orangtua saat belajar sepulang sekolah,” ujar Kalla kepada pers, Rabu (26/11) petang, di Kantor Wapres, Jakarta. Namun, menurut Kalla, pengurangan jam kerja bagi perempuan pekerja wacananya hanya berlaku untuk perempuan pekerja yang anak-anaknya masih duduk di bangku sekolah dasar. ”Kalau anaknya sudah SMP, ya, pengurangan jam kerja itu tidak berlaku lagi,” tutur Kalla. (HAR)

Sumber: Kompas, 27 November 2014

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

x

Check Also

Tiktok dan ”Techno-nationalism”

Bytedance-Oracle-Walmart sepakat untuk membuat perusahaan baru yang akan menangani Tiktok di AS dan juga seluruh ...

%d blogger menyukai ini: