Home / Berita / Telkomsel Area Jawa Bali Terus Membangun Ekosistem Digital

Telkomsel Area Jawa Bali Terus Membangun Ekosistem Digital

Telkomsel Area Jawa Bali terus menggenjot pembangunan ekosistem digital ekosistem digital yang produktif dan konstruktif. Salah satu cara mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia berbasis pilar Device, Network, and Application (DNA), Telkomsel bekerja sama dengan Erafone menghadirkan program “HALO Device Plan”.

HALO Device Plan adalah program bundling dengan beragam pilihan smartphone atau telepon pintar yang dilengkapi berbagai extra value hingga total 41 GB kuota data, 200 menit layanan voice, 400 SMS, dan total 500 Telkomsel POIN.

Kehadiran program ini ditandai dengan peluncuran oleh General Manager Postpaid Device and Broadband Telkomsel Adityo Rengganegoro, General Manager Customer Service Management Area Jawa Bali Telkomsel Ainul Hamam, serta COO Retail PT Erafone Artha Retailindo Jong Woon Kim di Surabaya, Jumat (31/8/2018).

KOMPAS/AGNES SWETTA PANDIA–Peluncuran “HALO Device Plan” di Surabaya Jumat (31/8/2018).

Menurut General Manager Customer Service Management Area Jawa Bali Telkomsel Ainul Hamam, program bundling ‘HALO Device Plan’ merupakan perwujudan komitmen Telkomsel membangun ekosistem digital yang produktif dan konstruktif. Tidak hanya menggelar jaringan broadband berkualitas hingga pelosok nusantara, tapi juga memperluas penetrasi telepon pintar serta beragam aplikasi dan layanan digital sesuai kebutuhan di masyarakat.

Melalui kolaborasi strategis dengan Erajaya sebagai salah satu penyedia berbagai jenis perangkat seluler terbesar di Indonesia,kata Ainul, mendorong lebih banyak lagi masyarakat merasakan pengalaman digital lifestyle terbaik di jaringan Telkomsel.

Program bundling merupakan jawaban atas permintaan masyarakat akan paket bundling khusus yang dapat memberikan layanan seluler dengan jaringan luas. Apalagi program ini dilengkapi dengan kuota data berkualitas, dan didukung layanan pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Agar semakin banyak masyarakat dapat menikmati penawaran istimewa ini, pembelian bisa dilakukan baik dengan pembayaran penuh di muka, maupun cicilan menggunakan kartu kredi

Program spesial “HALO Device Plan” ditawarkan dalam skema pascabayar dengan disertai pembelian telepon pintar apa pun yang tersedia di sebanyak 40 outlet Erafone yang tersebar di berbagai kota di Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. “Agar semakin banyak masyarakat dapat menikmati penawaran istimewa ini, pembelian bisa dilakukan baik dengan pembayaran penuh di muka, maupun cicilan menggunakan kartu kredit,” katanya.

Paket pascabayar dalam skema bundling ini tersedia untuk masa berlaku selama 12 bulan. Paket ini memiliki extra value terdiri dari layanan voice hingga 200 menit, 400 SMS, 25 GB kuota data, 16 GB kuota VideoMAX, total 500 Telkomsel POIN, disertai dengan total cashback hingga Rp 2 juta.

General Manager Customer Postpaid Device and Broadband Telkomsel Adityo Rengganegoro mengatakan, total cashback hingga Rp 2 juta bisa didapatkan pelanggan dengan memilih Halo Device Plan, disertai penukaran Telkomsel POIN. Selain itu, pelanggan eksisting prabayar simPATI/kartuAs/LOOP juga bisa menikmati berbagai extra value dari program Halo Device Plan dengan melakukan migrasi ke kartu halo tanpa mengubah nomor.

KOMPAS/AGNES SWETTA PANDIA–Program “Halo Device Plan” di Telkomsel Area Jawa Bali Nusra ditandai dengan peluncuran oleh General Manager Postpaid Device and Broadband Telkomsel Adityo Rengganegoro, General Manager Customer Service Management Area Jawa Bali Telkomsel Ainul Hamam, serta COO Retail PT Erafone Artha Retailindo Jong Woon Kim di Surabaya, Jumat (31/8/2018).

Adityo menambahkan untuk menjamin kenyamanan pelanggan, saat ini Telkomsel telah menggelar sebanyak 176.000 BTS hingga pelosok Indonesia, termasuk lebih dari 125.000 BTS berteknologi 4G dan 3G untuk memaksimalkan penggunaan layanan data.

Tak hanya itu, lebih dari 440 pusat layanan pelanggan GraPARI hadir di seluruh Indonesia untuk membantu pelanggan akan kebutuhan informasi produk dan layanan Telkomsel. Perusahaan telekomunikasi ini pun menyediakan berbagai alternatif customer touch point sebagai solusi layanan pelanggan.

Layanan seperti call center 24 jam 188, dan virtual assistance di berbagai media sosial seprti Twitter, LINE, Facebook Messenger, Telegram, mesin pelayanan mandiri MyGraPARI, web dan aplikasi MyTelkomsel.

Untuk memudahkan pelanggan, setiap smartphone yang diperoleh melalui program bundling “HALO Device Plan” akan dilengkapi dengan aplikasi MyTelkomsel sebagai saluran layanan pelanggan yang berbasis digital. Kehadiran layanan data dengan kuota besar pada “HALO Device Plan”, diharapkan lebih banyak lagi masyarakat yang dapat merasakan pengalaman internet berkualitas pada jaringan 4G LTE Telkomsel.–AGNES SWETTA PANDIA

Sumber: Kompas, 31 Agustus 2018

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

x

Check Also

Penggunaan Aplikasi Permudah Monitoring Mangrove

LIPI menggunakan penginderaan jauh dan teknologi untuk menghasilkan buku panduan monitoring, spreadsheet template, dan aplikasi ...

%d blogger menyukai ini: