Home / Berita / Sekitar 4.500 Sopir Bergabung di Go-Box

Sekitar 4.500 Sopir Bergabung di Go-Box

Sekitar 4.500 sopir atau pengemudi telah bergabung dengan Go-Box, salah satu fitur layanan perusahaan aplikasi untuk transportasi Go-Jek. Fitur ini diluncurkan pada Oktober 2015. Para sopir itu berlokasi di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali. Saat ini, satu orang sopir bisa mendapat pemesanan untuk mengantar barang 2-3 kali per hari.

Rata-rata pelanggan jasa mereka adalah pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah, seperti pengusaha katering. Memasuki Natal dan Tahun Baru, Go-Box menyelenggarakan kampanye bertajuk #GIFTBOX. Social Media and Public Relations Manager Go-Box Manda Nadira Putri yang dihubungi akhir pekan lalu di Jakarta menyampaikan, kampanye ini merupakan program kepedulian sosial. “Kami mengajak pelanggan dan pengguna aplikasi Go-Box mendonasikan buku dan baju layak pakai. Kampanye ini berlangsung 20 Desember 2015-4 Januari 2016,” ujarnya. Kendaraan Go-Box akan mendatangi rumah atau tempat tinggal donatur lalu mengangkut dan mengirimkannya secara gratis. (MED)
—————
Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 28 Desember 2015, di halaman 20 dengan judul “Sekitar 4.500 Sopir Bergabung di Go-Box”.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

x

Check Also

Melihat Aktivitas Gajah di Terowongan Tol Pekanbaru-Dumai

Sejumlah gajah sumatera (elephas maximus sumatranus) melintasi Sungai Tekuana di bawah terowongan gajah yang dibangun ...

%d blogger menyukai ini: